Welcome to YuLiana Tuckerz's Blog

Rabu, 05 Januari 2011

Banyak Hal

oiiiii bloger....

hari ini sebenernya  gue lagi gak mood buat ngpost di blog tapi temen gue -> Jescol bilang "ngepost dong yul"
yaa soookk lah gue ngepost *cara ngomongnya pake ala jawa*

Banyak hal sebenernya yang terjadi selama gue gak ngepost....
salah satunya :
1. Sepatunya mas dimas di colong orang waktu sholat di masjid KPPN
2. ada anak baru yang mulai masuk kerja buat gantiin temen gue -> piyan coz dia ude resign, dia mau fokus dulu sama kuliahnya
3. Kemaren perusahan tempat gue kerja "Batavia Air" birthday
Tapi gue gak mau ngejelasin panjang lebar, kaya yang tadi gue bilang sebelumnya "lagi gak mood"
Buat yang pada mau tau ceritanya, bisa langsung buka dan baca ajah di blog temen gue -> Jescol jesikanilaweni.blogspot.com

oke...itu ajah.....sekian....terima kasih....
*gulung tiker*
*pulang kampung*
*tutup toko*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar