Welcome to YuLiana Tuckerz's Blog

Rabu, 29 Desember 2010

About Staff Helpdesk

karena tuntutan salah satu temen gue yang namanya Mr. Ivan , sekarang gue buat tentang khusus helpdesk ajah..


oke kita mulai dari orang yang duduknya di barisan depan...

gue punya senior namanya mas yan, dia itu orangnya demen banget gangguin gue, dia itu suka banget gembungin pipinya, emang seh gue sadar kalo pipi gue itu uda kaya bakpao................. (-_-'!)..hmmm..iya bener...bakpao.....*bayangin bakpao*

yaa gue tau sebenernya dia itu sirik gara-gara gag punya badan yang berisi kaya gue,,gue sering banget ngatain dia "Lelaki Peyot Tidak Berotot"

dia itu suka di jodoh-jodohin sama yang namanya mbak yuti, dia salah satu temen gue di helpdesk juga......dia itu ratu'a ngegosip dan suka ngintipin YM orang, dan mangsanya itu selalu mas dimas kusmonomonti, dia selalu pasrah ajah kalo uda di gosipin dan chatnya di intipin sama mbak yuti..haduuuhhh..kesian..(-_-")

satu lagi temen deket gue, yang namanya jescol, uda gue ceritain di post sebelumnya dan gue gak mau crita lagi tentang dia...b..o..s..a..n..zzz


ada lagi senior gue yang namanya mas ipan, waktu pertama kali masuk ke tempat kerja gue sekarang, gue kira dia itu orangnya DINGIN kaya BATU...

gimana gak dingin, coba bayangin deh ......#bayangin.......dia itu pendiem dan kalo ngomong itu jarang banget panjang lebar.....tapi uda lama-lama gue tau kebusukan dia.....*bisik-bisik*

dia itu bawel, pelit,pala batu, dan masih banyak lagi kebusukan dia yang gak mungkin gue jelasin, gue kan temen yang baek so gak mungkin buat dia malu di depan banyak orang..zzzzzzzz

*mas ipan angguk-angguk* <--takut di getok :))


tapi sekarang dia yaaaahhh lumayan baek lah....kadang mau bawain makanan buat anak-anak helpdesk....yang gue inget dia cuma bawa makanan makaroni, ciki-ciki,,,yaahhh makanan yang gak berbobot..tapi it's okay lah...no problem.....


ada arfiyan biasa di panggil piyan tapi sekarang dia uda resign...sedih dehh..tapi kalo ada dia,,,asli ngeselin banget....sering buat gue esmosi tingkat tinggi......tapi asli orangnya seru abis dan SUSAH BGD buat di ajak serius.....


ada mas angga, dia itu rajanya kobeb, sama kaya mas dimas kismin...
di dalem PC kompinya isinya kobef teriyaki semua <-- loh kok jadi kaya nama makann jepang yaa????

maapkan teman-teman saya yang kobef ayam ini yaa.. ::))

selanjutnya ada mas martin, dia itu kalo gag di ajak ketawa, mungkin gak bakal ketawa..dulu waktu gue pertama kali masuk ke kantor gue sekarang, gue kira dia itu super sombong coz gak pernag negor sama sekali....tapi sekarang saya tau ternyata dia malu-malu babi... (bukan malu-malu kucing)
tapi setelah deket, ternyata orangnya baik kok... :)

lalu ada mas wawan, dia ini orangnya pendiem abeeeeezzzzzz...
gue gak tau deh dia pemdiem kaya gitu entah mungkin gak bisa ngomong alias bisu *maap yaa mas wawan*
entah dia pemalu entah apa lah....dia sering gue paksa buat curhat tentang hem self, pacarnya, dll...tadinya dia gak mau ngomong tapi karena tekanan batin akhirnya dia cerita juga...good lah
tapi gue paling demen dah kalo uda mulai gebokin dia coz dia sama sekali gak bales *diem ajah kaya manusia yang tak berdaya* ckck..kesian..kesian..kesian..
tapi kalo gebukin mas dimas mantaf lho..manteeeeeeeeeeeepppppppp..empukkkkkkkkkkkk...

next....rian...dia sering di panggil mas dimas dengan sebutan "rian jombang"...keren juga tuh panggilan tapi jujur sampe sekarang gue sama sekali gak tau arti dari "jombang"
dan gue males tanya-tanya tentang itu coz dengan otomatis gue bakal di cengin karena gak tau apa arti dari "jombang"..zzzzzzzzzzz

mbak ivo...dia cantik..pendiem....tapi dia jarang bergaul sama orang-orang barisan depan...
kecuali gue dan jescol yaa secara gue dan jescol kan anak gaol, ramah, tidak sombong, murah senyum...




oke .. stop up load foto ... narziz  gile gue yaa booo ....
maklum .. penyakit sejak lahir ....

and then, ada omm-omm ganteng..namanya mas bani, waktu masuk kerja gue di interview sama dia..gak ada sangar-sanganya sama sekali...masa interview orang kok cengangas cengenges...ckckckckc

dan ini dia kepala iblis dari Helpdesk..pak zean...waktu gue pertama kali masuk, dia lagi ke jedah entah ngapain dia ke sono...may be dia mau kasih makan peliharaannya yang ada di jedah... *onta*
gue sama temen gue jescol sering banget palakin dia, apalagi kalo dia lagi pengen nitip makan siang sama gue dan jescol..
gue pernah di kasih 20.000 buat jajan gorengan tapi sayangnya abangnya gak jualan so gue sama jescol punya good idea = jajan ke alfamart (uda kaya bocah SD yang siang-siang bolong ke warung beli jajanan)
ckckck...gue gk tau deh kalo andai kata misalkan seandainya nyokap gue tau kalo anaknya di perlakukan seperti itu......(asli gue sama sekali gak bisa ngebayangin)

oke..just it..whatever what do you think about staff helpdesk...yang penting GILAAAA....

9 komentar:

  1. ehh..
    Itu photo di pajang"..
    Mo bkin Qta terkenal apa u??
    hahaha
    tapi hampir seluruh'a bnr cie..
    hahaha

    BalasHapus
  2. iya sebener'a gue pajang foto ini bermaksud buat kita terkenal *terkenal gak tau malu* (-_-")

    BalasHapus
  3. To : yg pny blog ini.
    Tolong ya jangan ngaku2 sebagai teman gw.
    Terima kasih.
    -Ivan-

    BalasHapus
  4. mas ipan...kok gitu seh..oke..sippo lah kalo begitu.. #kejam

    BalasHapus
  5. jiahhhhh tuh foto, narsis sih narsis..sampe toilet dijadiin studio foto juga, hahaaha :p

    BalasHapus
  6. mas widi..dimana pun kita berada yang penting foto"..hhaha.. :)

    BalasHapus
  7. @widdy : maklum aj, mereka itu artis gak jadi..wkakaka

    BalasHapus
  8. plis mas widdy jangan pernah percaya sama apa yang di katakan oleh makhluk jadi"an ini yaa... :)

    BalasHapus