Welcome to YuLiana Tuckerz's Blog

Senin, 27 Desember 2010

Staff Streezzz

siiiaaaanggggg blog....
*bingung mau ngepost apa*
kerjaan kantor uda selesei so bisa punya banyak waktu deh buat ngepost di blog sambil ngetwitt...
uyeeeee........

sekarang gue mau cerita tentang temen" di perusahaan tempat gue kerja,
gue masuk ke perusahaan tempat gue kerja sekarang bareng temen gue namanya Jesika Nila Weni, yaaahh karena gue temen yang baek so gue panggil dia dengan "nama kesayangan" Jescol<--hinaan maksudnya..

Dia itu anaknya yaah bisa di bilang pendiem lah, kalem, dan super LEMOET....
(oke maafkan aku yaa kawan, aku khilaf)

Dia itu sering banget jadi bahan siksaan kalo gue lagi badmood *di gebukin* *di tabokhin*, kalo gue lagi seneng *jadi pendengar yang baik sampe" kuping dia budeg* (kesian..kesian..kesian)

oke sekarang kita beralih ke temen gue satu lagi, nama lengkapnya Dimas Kusumono #raguragu *bener gag yaa namanya* #lupainget.....yaaahh masa bodo lah dengan namanya..
Dia itu cowok yang tergokil dan terhot yang ada di ruangan kantor gue....gag bokep seh tapi .......................
kalo gue uda deket sama dia, gue bisa jadi tambah gila di buatnya, ketawa terus sampe mau mencret......
terus dia juga seneng banget bilang "BUZZ!!!!"......maklum lah dia agak sedikit norak..zzzzz
*maapin aku yaa mas dimas karena suadah terlanjur menghina dirimu..*

anyway kalo inget "mencret" gue jadi inget waktu gue, jescol, mas dimas, mas martin, en mbak vicky.
dari dateng, duduk, pesen makanan, pulang mereka berdua kita cengin..gapapa lah sekali-sekali boleh dong..kan gak dosa..wekawekaweka <- cara ketawa orang jadul

Dan menurut gue ini kejadian yang paling paragh yang di lakukan terhadap sohibnya, mas dimas itu kan agamanya islam/muslim so pasti ada lah pantangan makanan,....
waktu itu gue pesen kwetiau gureng seafood, jescol pesen nasi goreng seafood, mas dimas pesen bihun goreng apa lah tau, mbak vicky pesen kwetiau siram, dan ini yang paling dasyat, mas martin pesen mie goreng BABI....

sebelum gue pesen, guie bolak balik tanya kaya apa seh kwetiau siram, asli gue bingung, di goreng ato di rebus, masalahnya gue itu cuma bisa makan ajah, yaaahhh masak otomatis bisa lah kan gue anak HOTEL #pamer....tapi ya gag jago-jago amat kaya chef yang terkenal yang di tv..alhasil gue baru tau kalo kwetiau siram tiu kwetiau yang di siram pake sayur-sayuran, gue liat pas pesenan mbak vicky uda jadi..



oke dari tadi kerjaan gue cuma mengundur-undur crita yang lebih bagus dari yang laen...
apa yang di pesen sama mas martin kan uda otomatis gak mungkin dimakan sama mas dimas, secara islam/muslim kan gak makan BABI tapi mas martin menawarkan ke mas dimas denagn muka sok polos dan gak tau diri..ckckckck....
gue edit nih biar pada ngerti dah..
mas-mas tukang masak: ini pesenan mie goreng babi
mas martin: *utak atik mie*
mas dimas: *just look*
mas martin: dim, mau nyoba gak?..enak lho!!!
mas dimas: #melotot, gak makasih #gelenggeleng

dan saat itu kita semua ketawa liat tingkah laku anak-anak yang asli super duper gak tau diri..ckckckck
hadeeehhh... *geleng-geleng sampe mau muntah*

yang paling penting adalah di tempat makan itu yaa high recomended lah...meskipun mahal harganya tapi kuantitas makanannya mantaf...asli banyak banget sampe begah perut gue..tapi untungnya gak buncit kaya temen gue yang namanya mas mamat...kalo dia, gue kurang tau deh, dia itu buncit ato hamil....#doeng

selesei makan kita pada langsung cabut go home coz uda malem banget..
waktu gue jalan pulang mau antri busway bareng jescol dan mas dimas tiba-tiba perut gue jadi gak enak gitu..yaaahhh bisa di bilang mules lah gara-gara makan kebanyakan isi...zzzz

ending, gue pulang dengan menahan perut yang sesak .... tapi gak sampe boker-boker coz sayang lah..
uda mahal tuh makanan, masa mau gue buang so gue simpen sampe besok...wkowkowkowko..

by the way ude dolo yee...pala ane rasanya mulai gag bener lagi neh..((@_@))

2 komentar:

  1. kok ujung2nya makan2 sih? katany mo ngebahas ttg staff satu ruangan?? (-_-')

    BalasHapus
  2. wkwkwkwkwk......oke kalo tentang satu ruangan menyusul yaa..(n_n)

    BalasHapus