Welcome to YuLiana Tuckerz's Blog

Jumat, 24 Desember 2010

MenyaMbut Natal 2010

alloooouuuwww bloger, sory yee uda lama banget gak ngeblog neh..
 maafkan bloger murtad ini yaa..
(sambil jedotin kepala ke tembok)

Sekarang uda jam 3.29 sore, orang" di kantor gue uda pada minta ijin pulang cepet yang agama'a kristen, tapi entah kenapa w belom minta ijin buat pulang cepet.

Kalo yang laen kan uda punya acara sendiri buat di kerjain hari ini, lah gue, ke gereja ajah buat ngerayain natal kagak dateng (paragh kan), sampe" gue di bilang murtad sama temen cell gue, nama'a Mainhard Louis tapi dia biasa di panggil mener. #salaman *salam kenal*

Sekarang gue uda kerja lho di suatu perusahaan penerbangan yaitu Batavia Air. lumayan terkenal lah (terkenal delay'a)............maapkan saya yaa pak boss tapi emang itu kenyataan'a.

Mungkin faktor gue uda jarang ngeblog yaa gara" salah satu dari jaringan social yang nama'a Twetter <<-- malah nyalahin jaringan...ckckckck

Dan dalam jangka waktu 1 hari gue bisa ngetwett lebih dari 50 kali, bayangin deh....(lagi ngebayangin)
sampe" gue di bilang Ms. Twetter sama temen" gue.....hadeehhhh
Tapi yang terpenting adalah gue gag lupa sama keluarga dan kerjaan gue cuma gara" twetter......(ngebanggain diri sendiri)

Di tempat kerja gue yang sekarang lumayan enak, yahh gimana gak enak, secara tiap hari gue di sodorin makanan mulu sama senior gue, kata'a seh biar gue anteng coz kalo gak ada makanan, gue bakal buat keributan....<<--brisik maksud'a

Tapi gimana gue bisa kurus coba secara tiap hari gue di sodokin cemilan mulu...haduuuhhh....(geleng" sampe pusing)

Kemaren pas tanggal 22 Desember kan hari ibu tuh gue kasih bucket rose flower buat nyokap, coz gue tau banget kalo myokap seneng banget sama flower. W cari tuh bunga sampe pusing, asli susah banget dapetin tuh bunga...mahal pula harga'a tapi untung w pinter nawar...wowkowkowkowkwok....(banggain diri sendiri)
gue yakin banget tuh kalo nyokap gue seneng sama pemberian  gue....yahh sekali" boleh lah nyenengin nyokap secara gue tuh di rumah bisa di bilang "anak batu" susah di bilangin........eiiittt tapi jangan negative thinking dolo....nyokap gue sering bilang kalo gue tuh anak yang paling ngertiin banget.....(nyengir)

Setiap jumat sampe minggu gue balik ke rumah gue yang di bekasi, nah, kalo dari senin sampe kamis gue pulang ke rumah tante gue yang di gaja mada biar gue gak kecapekan, kan deket tuh sama kantor gue...hohohoh

tapi gue disono juga gak makan gratis taoo, kadang gue beli makanan buat orang rumah....baek kan gue......(angkat kepala)....tante gue juga kerja di bidang matrial, sama kaya bokap gue....
juur sampe sekarang gue masih bingung, kenapa yah kabanyakan orang chinese itu bisnis'a matrial????kata'a seh kalo orang chinese megang bisnis matrial bakal sukses besar...coz kata orang kalo orang chinese itu pinter kalo mentor masalah duit....emang seh....bukti'a bokap gue sendiri.....(angkat kepala lagi)

Gue gak tau kenapa semenjak gue kerja, gue jadi gampang sakit"an, padahal waktu gue sekolah jarang banget tuh yang nama'a sakit dan gue juga jarang banget ijin masuk sekolah....(gag bisa angkat kepala lagi coz uda sengklek) tapi meskipun uda sering sakit"an tetep ajah gag kurus: nih badan...ckckckckc...pusing gue ikutin program diet....

minggu kemaren gue sempet demam tinggi dan badan gue pegel", nyokap langsung manggil tukang urut....
jujur dari lahir gue gak pernah di urut seluruh badan...yah paling di urut kaki ato tangan ajah pas kalo abis jatoh dari motor,,, itu ajah gue ngerasain'a ampun dah.....rasa'a saat itu gue pengen tabokh tukang urut'a dan langsung bunuh diri coz asli sakit banget diurut abis jatoh dari motor..gag pake boong gue...(ngacungin 2 jari)

eniwey...uda dolo yee ngeblog nye...asli tangan gue pegel banget serasa mau copot....
daaaagggghhhhhhh.......

2 komentar:

  1. Ehh
    apa"an itu judul'a koq salah
    Meyambut harus'a bukan meyabut..
    ngak sekalian ajja menyambit
    hahaha

    BalasHapus
  2. ehh..iya ya..sory buu..salah ketik..maklum lah..kebanyakan mandangin kerjaan yg super KEREN ABEZ..zzz

    BalasHapus