Welcome to YuLiana Tuckerz's Blog

Minggu, 23 Januari 2011

Gak di Sangka

Hari ini gue baca berita di www.detik.com , berita masih sekitar gayus....
gue bingung kenapa yang di bahas hari-hari ini selalu gayus, asli jayus banget....
yah gue tau dia jago korupsi, tapi bukan cuma gayus doang kan, masih banyak KORUPTOR yg lain yang sembunyi di balik bakwan....(lho kok?!!)
Selain masalah gayus, ada masalah yang buat mata gue melotot, jantung gue deg-degan, kulit gue bintik-bintik m,erah, badan lemes, <__ kaya gejala DBD yaa....ckckckck
gak kok itu boong, gue terlalu berlebihan, kalo kata temen gue jescol "berlebaiyan"
(sebenernya di liat dari bahasanya ajah uda rancu banget, gue gak tau deh dia belajar bahasa Indonesia ato gak)

wait!!!!sebenernya kita lagi ngomongin apa sih?!!! masalah berita ato penyakit DBD, ato pelajaran bahasa Indonesia sih?????

oke kita back ke tema kita hari ini, masa yaa!!!! gile booo!!! lo tao gag seh !!!! (kaya anak 4L4Y)

come on !!!! serius dong!!!! 
gue baca di detik.health, ada berita anak kecil berumuran 3 taon uda kena kanker payudara!!!!!
gile gak tuh....asli pas gue baca tuh rasanya sakit banget, masih kecil tapi uda punya penyakit separah itu, sampe-sampe payudaranya pun harus segera di angkat, emang sih gue tau kalo gak di angkat, risikonya bakal lebih berat juga.....((T_T)),,,,, malah anaknya cantik banget lagi,,lucu,,,,masih unyu..unyu.....

nih gue kasih link nya, silahkan di buka dan baca sendiri
http://health.detik.com/read/2011/01/24/131234/1553090/763/gadis-cilik-3-tahun-diangkat-payudaranya-karena-kanker?l991101755

waktu gue baca itu, dalem hati gue bersyukur banget karena Lord still keep and save me.......

Thank you a lot Lord!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar