Welcome to YuLiana Tuckerz's Blog

Kamis, 06 Januari 2011

Ungkapan Hati

ohhh iya...mungking sekarang gue cuma lagi pengen ngepost kata-kata yang berasal dari hati gue.....*aseekk dah*

bertambahnya taon, dari taon 2010 ke 2011, so harusnya kita bisa lebih intropeksi diri, seharusnya pikiran harus bisa lebih dewasa, pikirannya dan tingkah laku dirubah dong, jangan childist........kalo kata kasar ala anak gaol tuh "jangan kaya orang idiot dong"

example :

"Bisa tau sikon dimana saat lagi bercanda dan dimana lagi saat serius"
"rubah attitude sesuai umur, jangan kaya orang yang gak di sekolahin"
"rubah cara bicara, jangan kaya orang jalanan yang gak pernah di ajarin cara bicara yang sopan sama orang lain"
"jangan pernah merasa diri paling bener dan pintar, kalo bahasa kasar ala gue 'NGACA DONG!!!"
"terima semua masukan dan pendapat dari orang lain tentang diri sendiri"
"mau di ajar untuk jadi lebih baik"
"jangan kepala batu, inget umur, uda tua so pikiran juga harus dewasa"
"jangan kebanyakan nilai orang lain tapi gak suka intropeksi diri"
"jangan suka terpuruk sama satu  masalah"
"hidup bukan  cuma mikirin masalah doang, tapi masih banyak hal positif yang harus dipikirin dan di rencanakan"
"orang yang dewasa gak akan pernah gegabah dalam mengambil keputusan"
"orang dewasa akan menunjukan bahwa dirinya memang dewasa, bukan sok dewasa"
"Jadi lah orang yang gak pernah takut sama tantangan,"
"Hidup orang sukses adalah hidup yang brani maju dalam tantangan dan gak akan pernah mundur saat di halau kegagalan"
"jangan mudah putus asa"


dan ini buat orang yang punya sohib dan gampang falling in love:

"jangan pernah ribud sama sohib cuma gara-gara memperebutkan COWOK"
menurut gue kalo masalah berantem sama sohib sendiri cuma gara-gara memperebutin cowok yang gak jelas dan belom tentu hubungannya langgeng sama kita itu "stupid people"
menurut gue gak banget berantem sama temen sendiri cuma gara-gara masalah cowok..
kalo gue sampe ngalamin hal kaya gitu sama sahabat gue mending gue lepas deh tuh cowok, rela gue kalo cowok idaman gue di ambil sama sahabat sendiri.....*redo gue*
prinsip itu gue tanem dari dulu semenjak gue sering denger dari rang-orang yang selalu pecah sama sahabatnya cuma gara-gara cowok apalagi kalo di sinetron.....dan akhirnya sekarang tumbuh ckckckck

oke...sekarang gue uda mulai terpancing buat curhat sedikit,,,,,,,
DULU ...waktu masih sekolah SMK, tepatnya waktu PKL........
temen gue, bukan sohib gue, beda kelas sama gue, dia suka sama *EX* cowok gue....
semenjak beredar kabar itu, gue sama *EX* cowok gue uda sering berantem alias hubungannya uda mau kandas.....
tapi sekali gue deket sama cowok, dia selalu jelous...itu kan gak adil namanya......
bahkan *EX* cowok gue pernah jalan bareng sama temen gue yg demen sama dia......
yaaa akhirnya....................
- Bad Ending -

baek kan gue..... dan perlu di ketahui, gue sama temen gue yg suka sama *EX*, sama sekali gak ada tindas menindas.....baek kan gue......hahaha....
maap yaa gak perlu sebut namanya siapa-siapa ajah....takutnya ntar ada kontroversi.....
gue kan gak mau kaya JuPe VS DePe yang selalu cari kontroversi..........oke.....

nah, adik-adik...kakak sudah contohin ya kalo kalian gak boleh berantem sama temen kalian cuma gara-gara hal yang gak penting............


any way.........*baru sadar*

tuh kan jadi panjang post gue hari ini.....
ude dolo ahh......
mau tidor dolo gue...
capek...
bye....
zzzzzzz

2 komentar:

  1. okeyy deh tante,jeung,ibu Yuliana.
    kalo udah gni gue ngerasa u beda 30 taon dah ma gue *u yg tua maksud'a*
    hahahahaha

    BalasHapus
  2. kuuuraaanggg ajjjjjjjeeeeeeerrrrrrr....
    #jedodin <- pake "d"
    *glutak* <- bunyi di jedotin

    BalasHapus