Welcome to YuLiana Tuckerz's Blog

Jumat, 21 Januari 2011

Nyanyian Kodok

hari ini asli gue BT abezzzz.......
tadi pagi pas mau berangkat ke kantor ada something yang buat gue jadi badmood.
emang sih tadi pagi pas mau berangkat langit uda keliatan mendung, trus nyokap suruh langsung pake jas ujan biar di jalan gak usah repot-repot berenti buat pake jas ujan, tapi gue gak mau dengerin nyokap, alhasil.......baru setengah jalan uda gerimis lebat banget....
 gue langsung minggir dan langsung pake jas ujan, dalem hati : "nyesel gue gak dengerin apa kata nyokap"

Tiba-tiba gue denger suara kodok, pikiran gue langsung flashback, kata orang kalo pas ujan ada suara kodok lagi nyanyi, berarti kodok nya yang manggil ujan.....hadeeeeeehhh.....
gara-gara dia --> kodok nyanyi, maka turun lah hujan,
gara-gara turun hujan, maka jalanan jadi pada macet
gara-gara macet, maka akibatnya gue jadi dateng telat masuk kantor
aarrgghhhhh !!!!!!!!!!!!!

Gileee ajeh masa gue nongkrong di daerah Bekasi PG sampe 2 jam !!!!!!!!!!!!!
coba bayangin dehh !!!!!!!!!!!!!!!!!!
*lagi bayangin*

*setelah membayangkan selama seminggu lebih*
......................................................................................................................................................

PARAH KAN TUH
rasanya pengen gue tinju satu per satu mahkluk penyebab macet
*TENDANGAN TELAPAK KAKI BUDHA*     hhhiiiiiiiaaaaaaaaaatttttthhhhhhhh
kenapa sih di dunia ini ada yang namanya macet????
kenapa sih si macet di usir ajah dari kehidupan kita sebagai warga masyarakat yang selalu di aniaya sama si macet.........*berlinang air mata dari kuping*

Tersangka : Kang Macet
Korban : Mas yarakat Banyak Sekali

"tolong lah pak polisi, jangan tilang orang yang tidak bersalah ini meskipun dosa sudah banyak, tapi tilang, jebloskan, gantung, bunuh, tikam si Kang Macet..........."

wait !!!!
tunggu dulu !!!!
sebenarnya penyebab macet itu siapa sih???
Kang Macet ato si kodok yang mempunyai hobi selalu nyanyi buat panggil ujan??????

Kirim jawaban anda ke 0xx0
dan pemenangnya akan mendapatkan voucher menginap sepuasnya di kamar penjara
hayooo !!!! siapa cepat dia dapet !!!!! buruan !!!!


-the end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar