Welcome to YuLiana Tuckerz's Blog

Kamis, 14 Juli 2011

Itazura na kiss

Itazura na kiss
Let we begin.. ^_^
Manga karya Kaoru Takada yang populer tahun 90-an berjudul Itazura na kiss (Naughty Kiss), diangkat menjadi serial anime. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha pada tahun 1991-1999 sebanyak 23 tankoubon. Akan tetapi cerita pada manga ini belum berakhir, karena Kaoru-sensei meninggal dunia pada tahun 1999. Itazura na kiss juga pernah diserialisasikan menjadi serial drama Jepang pada tahun 1996 (pernah ditayangkan di Indosiar).
Anime produksi TMS Entertainment ini mengudara di Jepang pada bulan April 2008 pada saluran TV Chubu-Nippon Broadcasting dan TBS. Osamu Yamazaki (Tokyo Revelation, Toward the Terra) akan menjabat sebagai sutradaranya, sedangkan Kazuhiro Soeta (Oshare Kozou wa Hanamaru, Lord of Lords Ryu Knight) dan Maki Fujioka (Neo Angelique Abyss) akan menangani character design-nya.
Itazura na kiss yang tamat di episode ke 25 menceritakan tentang kisah cinta antara dua pelajar SMU yaitu Kotoko Aihara (seiyuu:Nana Mizuki) dan Naoki Irie (seiyuu:Daisuke Hirakawa) sejak awal pertemuan mereka, menjalani kehidupan sekolah, beranjak dewasa hingga akhirnya keduanya menikah.

Playful Kiss Naughty Kiss = Itazura Na Kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar