Welcome to YuLiana Tuckerz's Blog

Senin, 21 Maret 2011

Mengenang Medan

Gara-gara gue baca nih Artikel jadi pengen pulang ke medan......
Pengen makan makanan di sono, soalnya enak abis sih...
Di jakarta ga ada makanan kaya gitu

Buat yang belom pernah ke medan and belom pernah ngerasain makanan medan,
gue kasih fotonya aja ya *ngiler*

Mantep kan, porsinya juga mantep, tapi dari foto itu ada yang kurang yaitu krupuk pasir yang warnanya pink..

udah ahh ... pokoknya kalo gue uda free , gue mau kesono, terus ga lupa juga ke bogor
bogor itu tempat pertama gue kalo libur sekolah dulu
makanan di bogor juga enak, terutama lumpia
aajjjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbbbbbbbbbbbbbb dah ga nahan
di makan panas-panas pake saos .... nampol abeeesssssssssss

*ngiler terus*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar