Welcome to YuLiana Tuckerz's Blog

Senin, 21 Maret 2011

Copas Again

Untung gue ga punya nih piring ajaib
kalo punya, gue bisa ga makan-makan
karena setiap makan, piring itu akan bergetar dan berteriak
"pergi kau, jangan sentuh aku, jangan makan makanan yang ada di dalam aku....wkokwookwoko"
OMG !!!!!

Piring Bisa Bergetar dan Bersuara

http://food.detik.com/read/2011/03/15/124211/1591964/482/pring-bisa-bergetar-dan-bersuara


Piring Bisa Bergetar dan Bersuara
Bagaimana jadinya kalau piring makan Anda memberikan efek suara dan juga getaran? Hmm.. pastinya jadi pengalaman bersantap yang menarik bukan? Efek cahaya yang dikeluarkan pun membuat tampilan makanan jadi lebih cantik. Penasaran?

Saat makan di luar, tampilan makanan serta padu padan dengan peralatan makan memang bukan hal utama yang jadi sorotan. Tapi tetap saja memiliki peranan dalam meningkatkan selera makan. Hidangan yang lezat ditata dengan cantik namun menggunakan piring atau wadah yang tidak sesuai juga akan menurunkan nilai dari makanan itu.

Nah, kini hadir sebuah piring cantik yang bisa membuat tampilan makanan semakin cantik dan menggiurkan. Piring hasil desain Philips dan Arzak ini dilengkapi getaran suara dan arus listrik serta pencahayaan yang menarik. Piring ini juga sensitif terhadap suhu dan sensor gerak.

Menurut Chef Jean Marie- Arzak dan Philips, piring ini sengaja didesain untuk membantu siapa saja yang makan dengan piring ini akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. Karena makanan yang hadir tidak hanya enak tapi secara visual pun termanjakan dengan sangat baik. Piring dengan plat sensor ini juga dilengkapi perlatan makan berupa sendok dan garpu yang juga diberi sensor. Sehingga merangsang lidah untuk mengecap makanan lebih maksimal.

Sayangnya, piring dengan sensor khusus ini belum dijual di pasaran. Chef Jean Marie-Arzak pun menggunakan piring dengan sensor ini hanya di acara spesial, seperti hari Valentine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar