Welcome to YuLiana Tuckerz's Blog

Jumat, 11 Februari 2011

WOW!!!!!

Hari ini gue lagi mau bahas hal yang sangat spektakuliner spektakuler, gue inget banget temen gue / kakak kelas gue di SMK Dharma Paramitha  / temen kantor gue, yang namanya piyan / yuyu kangkang / doko (arfiyanth.blogspot.com),

Dulu gue sama dia satu gereja namanya Rehobot, tapi sekarang uda ga lagi coz gue ude pindah gereja dan gereja gue yang sekarang namanya Gereja Generasi Apostolik (GGA) /Apostolic Generation Church (AGC) (http://en.wikipedia.org/wiki/Gereja_Generasi_Apostolik).

Dulu kurang lebih taun 2009, Gereja Rehobot, ggerejanya piyan pernah ngadain kaya semacem seminar buat anak muda gitu, gue di undang sama piyan buat dateng ke seminar itu tapi karena ada halangan pemotretan tugas gue yang setumpuk banyaknya, so gue ga bisa dateng,

Besoknya dia cerita sama gue dengan gaya orang step-step :
piyan :ehh yul, napa lo kemaren ga dateng?

gue : sory cuy, sibuk gue, tugas gue numpuk

piyan : asli seru banget kemaren seminarnya

gue : napa? banyak orang keren ya?

piyan : ga banyak sih, cuma 1 orang yang paling keren

gue : siapa? gue kenal ga?

piyan : kenal kok, tiap hari lo ketemu orang keren itu kali

gue : siapa (penasaran)

piyan : GUE

gue : NAJIISS

piyan : hahahaha

gue : gmn kemaren seminarnya? dapet apa lo di sono? jangan bilang lo dapet cewek
(waktu itu dia masih jomblo) *takut ceweknya baca*

piyan : dasar gerobak lu!!!
(pasang muka bokep serius dan mulai bercerita)
iya yul, lu tau ga sih ternyata di negara cina, RRC, buat ngobatin orang yang uda kecanduan rokok itu pake bayi yang baru lahir

gue : terus diapain tuh bayi?

piyan : di rebus idup-idup terus di kasih makan deh sama orang pecandu rokoknya

gue : WHAT!!!???!! AJE GILE LO BRO!!!! SUMPEH LO!!!! OMG!!!

piyan : sumpah, gue aja shock abis, unutng gue ga ngerokok, cium asepnya aja mau muntah gue, pusing

gue : buat apa tuh bayi? efeknya apa?

piyan : kalo perokok itu kan uda otomatis organ tubuh dalemnya kotor yul, kaya bercak item-itek gitu, kata pembicaranya sih kemaren itu kalo isep rokok, otomatis isi dalem rokoknya itu juga kita sedot di tambah lagi sama asep yang menggumpal masuk ke dalem tubuh, bukan cuma organ dalem tubuh, tapi OTAK juga ikut kotor (maksudnya bukan bokek ya, tapi kotor beneran karena asep rokok)

gue : tuh piyan, makanya jangan suka ikut-ikutan sama yang ga bener, lo ga mau kan di kasih obat anak bayi rebus, ntar bisa-bisa hidup lo ga tenang di hantui sama arwah gentayangan dari bayi yang lo makan, mending anak babi rebus kan

piyan : iya juga sih

gue : terus emak dari bayi yang di rebus ga marah apa?

piyan : ahh kalo itu gue ga tau deh

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ternyata itu bener lho, hari ini gue baru menemukan buktinya dari berita online.
Boleh Di Check

Tidak ada komentar:

Posting Komentar