Welcome to YuLiana Tuckerz's Blog

Kamis, 24 Februari 2011

Film

Hari ini gue mau cerita, pas libur gue nonton tv, itu uda jadi kebiasaan gue, bangun pagi langsung idupin tv dan cari channel tv yang ada film cartoonnya.
gue tau kalo gue uda gede, tapi yah mau gimana lagi, kartun itu pilem paporit ku....

kalo stasiun tv kan biasa pas libur gitu tayangin film-film bagus, nah waktu itu gue lagi nonton film robot gitu, yah bisa di bilang semacam kartun, nama filmnya Wall - E.
Asli deh filmnya keren abis, nih gue kasih sinopsisnya aja yah buat yang belom pernah nonton.

Jadi ceritanya ada robot yang di ciptain manusia pinter, robot itu di kasih nama Wall - E.
Di dalem memori dia uda di isi tentang seisi bumi dan robot itu selalu ngelindungin tanaman, wall-e ini punya tumbuhan kesayangan yang di tanem di dalem sepatu.





nah pas di pertengahan fil tuh ada planet lain yang mau hancurin bumi dengan cara melenyapkan tumbuhan yang ada di sepatu yang lagi di pegang wall-e

pas endingnya tuh yang sumpeehhhh sedih banget, gue ampe mewek, tapi gue tahan, malu lah gile aje lo cuma gara-gara nonton pilem anak bocah, gue ampe mewek. apa kata bocah-bocah di rumah.......hancurlah sudah harga martabak tekor dan keju (lho??!)

wall-e ampir aja di lindes sama benda yang di gunain buat ngancurin tumbuhan di pot itu, nah pas itu temennya dateng buat nyelamatin wall-e, gue ga tau nama temennya itu siapa, kalo ga salah namanya EVE deh tapi wujudnya gue tau


terus eve teriak-teriak biar wall-e sadar, ga mati, terus karena wall-e itu robot, eve langsung bongkar pasang wall-e, pas wall-e sadar, ternyata dia lupa ingatan kaya semacam memorinya ilang gitu

eve nangis, pas itu wall-e langsung peluk eve, ternyata dia inget

yowes, mereka bersatu lagi deh




kalo di jadiin ke wujud manusia tuh kaya gini


- The End -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar