Welcome to YuLiana Tuckerz's Blog

Sabtu, 15 Desember 2012

Curhatan Batin ~,~

Halouw pemirsah ....

Lama tak jumpa ^^

Hari ini, seperti judul dari post ini,
Gue mau curhat,
Curhat ini berasal dari batiniah gue

Sudah lama gue memendam rasa ini.....
waelah, lebay dramatisir'a

Sebenernya udah lama gue jd Bla*****ry user, tapi sekarang entah kenapa gue ngerasa bete karena ga semua aplikasi ga bisa di instal.....

Sample aplikasi yg pengen banget gue instal adalah INSTAGRAM !!!!!!
karena gue demen banget sama yang namanya ngedit" foto, ngedit muka orang (dari jelek ke bagus, dr bagus ke jelek bahkan dr jelek bisa gue bikin tambah ancur, hehehe)

Dan bisa dilihat dari posting sebelumnya, gue uda masukin tipe hp android yang bakal gue beli sebagai pengganti hape gue yang sekarang, si Bla*****ry *maapken diriku yah hape, dikau ku duakan, kamu sih ga bisa instal aplikasi yang aku mau*

Dan setelah gue check,
Ternyata hape yang mau gue beli uda limited stocknya
tapi ada versi 2 nya
Jadi, setidaknya gue bisa calm down lah *nyengir*
Pricenya pun ga semahal Bla*****ry *nyengir tambah lebar*

Ehh, udahan dulu ya posting hari ini, pemirsah
Enyak ane uda mencak-mencak gara-gara ane belom sikat genteng
Bye ^^ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar